×

TAXIE FAQ

Apa itu TAXIe?

TAXIe adalah anak perusahaan CV Sosiagram Indonesia yang bekerja sama dengan para driver dan Mitra berpengalaman untuk menunjang transportasi dan Layanan Jasa di Indonesia dengan menggunakan sepeda motor maupun mobil.

 

Bagaimana cara menggunakan TAXIe

Dengan menggunakan aplikasi TAXIe, anda dapat memesan Driver TAXIe untuk mengakses semua layanan kami. Masukan alamat anda untuk mengetahui biaya penggunaan layanan. Gunakan layanan ‘Use my location’ untuk mengarahkan Driver ke tempat anda berada.

Setelah anda mengkonfirmasi pesanan, teknologi location-based kami akan mencarikan Driver terdekat disekitar anda. Setelah seorang Driver ditugaskan, anda dapat melihat foto Driver, mengirimkan sms dan juga meneleponnya.

 

Dimana saya dapat mengunduh aplikasi TAXIe

Anda dapat mengunduh aplikasi TAXIe pada Google Play atau Apple Store. Cari dan gunakan keyword "TAXIe". Anda juga bisa mendownload pada halaman download di https://taxie.id

 

Fasilitas apa saja yang ada di TAXIe

TAXIe melayani beberapa jasa seperti, jasa transportasi antar jemput menggunakan sepeda motor atau motor, jasa kurir, jasa kurir dengan mobil box, jasa antar jemput makanan, jasa pijat panggilan, jasa servis panggilan dan beberapa jasa lainnya yang dapat diperbarui sewaktu-waktu.

 

Dimana cover area di TAXIe

TAXIe beroperasi di seluruh Indonesia. Sampai saat ini kami terus memperluas area pelayanan guna menjangkau semua user di Indonesia

 

Bagaimana cara memberi rating pada driver

Di akhir layanan, anda dapat secara otomatis memberikan rating kepada Driver. Kami menangani customer service dengan sangat serius, kami mohon agar anda memberikan rating yang adil dan sejujur-jujurnya. Anda dapat meninggalkan pesan yang lebih detil di format isian komentar.

 

Apakah bisa pre-order layanan TAXIe

Kami tidak melayani pelayanan pre-order TAXIe

 

Bagaimana cara mengganti nomor telepon dan email dalam aplikasi?

Buka fitur SETTINGS kemudian klik PROFILE. Di sini, anda bisa mengubah nama, alamat email dan nomor telepon anda. Apabila anda telah mendaftarkan nomor anda via call center dan ingin mulai membuat order via aplikasi, lalu masukkan nomor yang sama ke proses registrasi setelah melakukan download.

Bagaimana cara melaporkan masalah dengan aplikasi atau kesulitan order?

Untuk pelaporan dan kesulitan penggunaan aplikasi, silahkan kirim email ke admin@taxie.id atau Whatsapps Center +62 8537 555 7272. Mohon sertakan detail selengkap mungkin mengenai kendala anda termasuk screenshot masalahnya agar tim kami dapat membantu secepatnya.

 

Apakah ada asuransinya?

TAXIe tidak memiliki asuransi untuk layanan yang ditawarkan dan oleh karena itu jika anda ingin barang tersebut diasuransikan selama pengiriman, silakan anda menghubungi penyedia asuransi anda.